Cara Mengidentifikasi Black Hat SEO

Semua jalan di optimasi mesin pencari mengarah ke satu dan hanya satu tujuan: & ldquo; peringkat mesin pencari yang lebih tinggi & rdquo ;. Ada beberapa cara untuk mencapai tujuan ini. Anda bisa memilih rute etis atau yang tidak etis. Jika Anda menginjak rute yang tidak etis maka pikiran Anda, Anda telah memanjakan diri dengan SEO topi hitam. Rute yang tidak etis bisa membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan cepat jasa backlink namun tidak akan pernah membantu Anda untuk mempertahankan kesuksesan Anda.

Nah Anda mungkin bertanya kepada saya yang merupakan rute yang tidak etis dan bagaimana Anda bisa mengidentifikasi SEO topi hitam.
1. Aktivitas yang tidak mengikuti aturan dan peraturan Search Engine dan melanggarnya adalah teknik topi hitam.
2. Aktivitas yang berkompromi terhadap kualitas dan memberi pengguna pengalaman pengguna yang buruk lagi Teknik topi hitam.
3. Aktivitas yang secara tidak etis menghadirkan konten yang tampak atau tidak terlihat untuk mencari spider mesin dan pengguna mesin pencari adalah teknik topi hitam.
Orang yang terlalu antusias pergi ke laut dengan aktivitas etis yang normal dan mengubah keseluruhan aktivitas menjadi aktivitas yang tidak etis. Berikut adalah beberapa tips untuk mengetahui teknik SEO topi hitam.

&banteng; Kita semua tahu bahwa berapa kali kata kunci yang digunakan benar-benar membuat perbedaan. Jika Anda menemukan di situs web bahwa kata kunci diulang beberapa kali tanpa logika di belakang dan memberikan pengalaman yang sangat buruk kepada pengguna maka Anda telah mengidentifikasi SEO topi hitam. Biasanya kepadatan kata kunci (berapa kali kata kunci diulang dalam konten) harus antara 4% dan 7%. Terkadang, orang dengan sadar meningkatkan kepadatan kata kunci di atas batasan untuk membuat bot mengambil kata atau frase tersebut sebagai kata kunci yang penting. Ini disebut isian kata kunci. Ini adalah teknik SEO topi hitam yang paling umum digunakan.

&banteng; Langkah selangkah lebih maju, hanya karena mereka tidak ingin pengguna tahu bahwa mereka melakukan isian kata kunci seperti itu namun ingin menyajikannya ke spider mesin pencari untuk meningkatkan rangkingnya, huruf tersebut dibuat untuk berbaur dengan warna latar belakang. Ini akan terlihat seperti latar belakang polos dan Anda tidak akan pernah tahu bahwa kata kunci tersembunyi di dalamnya. Ini adalah teknik SEO topi hitam lainnya yang harus dihindari. Mesin Pencari mampu mengidentifikasi kecurangan tersebut.

&banteng; Mungkin ada halaman pintu yang tidak memiliki konten tapi sepenuhnya dibuat sesuai dengan kebutuhan bot dan dengan demikian meningkatkan rangking situs web. Praktik ini tidak disukai dan situs mungkin dilarang atau dikenakan sanksi atas tindakan tersebut.

&banteng; Link kosong kosong dari satu situs ke situs lain juga dibuat.

&banteng; Terkadang Anda akan menemukan halaman web yang sama diulang di domain. Mesin pencari cerdas dan bisa mengidentifikasi duplikasi seperti itu dalam suatu domain

Teknik semacam ini bisa membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk sementara, tapi pasti tidak akan membantu Anda mempertahankan kesuksesan Anda. Jika teridentifikasi, situs Anda akan dilarang dan dikenakan sanksi oleh mesin pencari, sehingga mengakhiri semua impian pemasaran online Anda. Ingatlah bahwa Search Engine selalu diimprovisasi dan dibuat lebih dan lebih cerdas.
Keberhasilan jangka pendek ini sebaiknya dihindari. Bertujuan untuk sukses jangka panjang dan mendapatkan keuntungan melalui teknik White Hat. Teknik White Hat pasti membawa Anda pada rute menuju kesuksesan jangka panjang.
Ingat, dalam bisnis itu tidak cukup jika Anda berhasil, bagaimana Anda berhasil juga penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Mendapatkan Sukses di Pemasaran Online dengan Menggunakan Spesialis Search Engine Optimization?